Friday, December 16, 2011

Tips Menghilangkan Not Genuine Windows 7

Sebelum anda membaca artikel ini , saya harus tanyakan apakah laptop atau komputer anda memakai windows 7 ? apakah windows 7 anda tidak genuine ? dan apakah anda ingin membuatnya kembali normal seperti sediakala ?

Kalo iya , berarti anda tidak salah tempat….hehehehe…….XD

Eapz , kali ini saya ingin share software untuk menghilangkan tanda not genuine di windows 7 . dan software ini saya jamin bisa menghilangkan pesan not genuine , karena saya juga pernah mencoba di laptop saya ( berarti saya juga menggunakan windows bajakan …….hehehehe BUKA KARTU niech )

Mungkin kebanyakan dari kita juga menggunakan windows yang nggak genuine , maka dari itu ketika anda update windows maka microsoft mendeteksi bahwa windows yang anda gunakan tidak asli …….

Pengalaman saya , saat windows kita terdeteksi tidak genuine pasti layar monitor akan terlihat hitam dan di pojok kanan bawah akan muncul tulisan seperti gambar dibawah ini

ini screenshoot nya ( saya ambil saat laptop saya sedang not genuine )

Jika seperti itu jangan panik dan tetap santai karena saya punya software yang bisa menghilangkan pesan not genuine tersebut . namanya WGA Remover Chew V 0.9 yang bisa di download disini

berikut cara penggunaannya .

Tampilan windows 7 yang terkena sidak bajakan microsoft (layar desktop menjadi hitam).
1. Download tool WGA Remover Chew v0.9. disini
2. file yg udah di download berbentuk rar maka extrak file sebelum melakukan penginstalanan Klik apply untuk memulai proses.

3. tunggu hingga keluar pesan instal sukses
4. restart n finish


selamat mencoba

No comments:

Post a Comment